oleh

Anggota Polsek Doro Diterjunkan Guna Sambang dan Monitoring Kamtibmas Ke Desa-Desa Jelang Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – AKP Aries Tri Hartanto, SH, MH selaku Kapolsek Doro setelah apel pagi  Memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan sambang dan Monitoring ke Desa-Desa, Kamis, 07 Nopember 2019.

Doro_ Setelah melaksanakan apel pagi guna mengecek kesiap-siagaan anggotanya dan mengevaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan agar ke depanya dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat kususnya masyarakat kecamatan Doro lebih baik lagi, kali ini AKP Aries Tri Hartanto, SH, MH memerintahkan Anggota Sabhara Polsek Doro bersama Anggota Intel Polsek Doro untuk terjun langsung melaksanakan sambang dan monitoring situasi kamtibmas ke Desa-desa di wilayah hukum Polsek Doro sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan pemasangan  bener tentang , “Ciptakan Pilkades Berkualitas,Bermartabat, dan Non Transaksional yang damai aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan”.

“Kami terjunkan anggota baik yang bersragam dinas maupun non dinas untuk monitoring, sambang dan patroli baik siang maupun malam hari guna memberikan pelayanan nyata kepada warga masyarakat maupun mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan supaya terciptanya situasi yang aman, kondusif dan damai dalam tahapan pemilihan kepala Desa serentak tahun 2019, kususnya di wilayah hukum polsek Doro Polres pekalongan” Tutur Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, SH. MH.

Kegiatan sambang,Patroli serta monitoring kamtibmas ini guna penanganan yang cepat,tepat dan sesui prosedur hukum  apabila terjadi tindak pidana maupun permasalahan di masyarakat 6 hari menjelang pencoblosan pilkades 2019. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed