Beranda SATWIL Polsek Doro Anggota Polsek Doro Datangi SMK Ma”arif NU sosialisasi Penerimaan Anggota Polri...

Anggota Polsek Doro Datangi SMK Ma”arif NU sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2018

39
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH bersama Kasi Humas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Doro mendatangi SMK MA’ARIF NU Doro. Selasa ( 27/9/2017 ).

Kedatangan kami di SMK MA’ARIF Doro dalam rangka memberikan Informasi yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2018 dan dalam rangka pencarian peserta binlat untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2018″. Ungkap Kapolsek Doro. Kegiatan Binlat yang diselenggarakan oleh Polres Pekalongan akan dilaksanakan selama enam bulan mulai dari bulan September yaitu tahap Sosialisasi hingga bulan PebuariĀ tahap Anev, penilaian dan pelaporan.

Sosialisasi akan kami laksanakan di sekolah – sekolah tingkat atas yaitu SMA dan SMK yang Ada di wilayah Kec. Doro. Kata Kapolsek Doro.” Dengan adanya Kegiatan sosialisasi yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2018 dan Pelaksanaan Binlat yang diselenggarakan oleh Polres Pekalongan diharapkan kedepan mampu mendapatkan Calon anggota Polri yang lebih berkwalitas”. Imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian formulir pendaftaran bagi peserta binlat. (rida)

Editor : Humas Polres PekalonganĀ 

BERBAGI