oleh

Anggota Polsek Doro Bersinergi Dengan Anggota Koramil Doro Banser Dalam Mengamankan Takbir Keliling

Polres Pekalongan – Dalam rangka antisipasi Takbir keliling yang dapat mengganggu aktifitas warga, mengganggu arus lalu lintas serta mengantisipasi adanya korban jiwa, maka Anggota Polsek Doro beserta anggota Koramil Doro dan banser bersinergi melakukan pengamanan takbir keliling, Kamis (14/6/2018).

Kegiatan takbir keliling pada tahun – tahun sebelumnya sering dilakukan dengan cara keliling menggunakan KBM bak terbuka maupun KBM truk dengan iringan musik. Bahkan ada yang menggunakan kereta tambahan sebagai tempat genset dan anak – anak yang kebanyakan para remaja berdiri berdesakan diatas kbm sehingga menimbulkan kerawanan.

Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan lalu lintas dan juga antisipasi terjadinya korban jiwa, maka anggota Polsek Doro dan anggota Koramil Doro bersama Banser bersinergi melakukan pengamanan Takbir Keliling.

Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H mengungkapkan bahwa untuk wilayah Doro tahun ini kegiatan takbir dilakukan di masjid – masjid dan mushola, ada beberapa warga Desa yang melakukan konvoi takbir keliling dengan menggunakan oncor.

“Namun rute yang digunakan tidak mengganggu arus lalu lintas dan juga berjalan dengan tertib. saya ucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Doro,” kata Kapolsek Doro. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed