oleh

Anggota Polsek Doro Berikan Pengamanan 3 Desa Teratas di Wilayah Doro Dalam Semalam

Polres Pekalongan – Antusiasme warga wilayah kecamatan Doro dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 selain dalam bentuk do’a bersama dalam Tasyakuran juga dengan hiburan musik. Sabtu ( 17/8/19).

Sebagaimana malam ini sabtu tanggal 17 Agustus 2019 beberapa Desa diwilayah Doro memeriahkan kemerdekaan RI dengan menggelar hiburan musik Orgen tunggal di lapangan Desa setempat .

Tidak ketinggalan rasa syukur dari tiga Desa teratas di wilayah kecamatan Doro yaitu Rogoselo ,Sidoharjo dan Pungangan juga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan menggelar orgen tunggal di lapangan Desa. Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H mengatakan sekaligus menyampaikan pesan kepada segenap panitia penyelenggara bahwa kegiatan yang bertujuan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan RI ini agar tetap dijaga keamanannya bersama.

Jangan sampai adanya kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan justru memicu ataupun mengundang kegaduhan dengan terjadinya perkelahian ataupun tawuran yang akan berdampak pada ketidak nyamanan situasi kamtibmas. Kata Kapolsek .

Meskipun kegiatan hiburan dilakukan di Desa teratas, namun anggota Polsek Doro dan anggota Koramil Doro tetap memberikan pengaman guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed