oleh

Anggota Polsek Doro Berikan Arahan Pengaturan Lalu Lintas Kepada PKS SMP N 1

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru Santoso, S.H dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu I Gede Soka selesai melaksanakan PH Pagi memberikan arahan kepada anggota PKS SMPN 1 Doro, Jum’at (27/10/2017).

Pada saat melaksanakan tugas PH Pagi di Simpang tiga Kec. Doro, Aiptu Heru S, S.H memperhatikan anggota PKS pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 Doro yang kebetulan letaknya terjangkau pandangan mata dari tempat Aiptu Heru Santoso melaksanakan PH Pagi.

Selanjutnya Aiptu Heru Santoso memberikan arahan dan petunjuk tentang tugas, fungsi dan peranan anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMPN 1 Doro.

Ucapan terima kasih disampaikan Aiptu Heru Santoso kepada anggota PKS yang telah membantu Polisi dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lingkungan sekolahnya.

Selanjutnya Kanit Sabhara Polsek Doro berpesan kepada anggota PKS SMP N 1 Doro, agar dalam melaksanakan pengaturan Lalu Lintas jangan ragu – ragu, gerakan ataupun petunjuk yang diberikan kepada pengguna jalan harus jelas.

“Jangan sampai petunjuk yang diberikan membuat pengguna jalan kebingungan karena akan dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Aiptu Heru Santoso, S.H. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed