oleh

Anggota Polsek Doro Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro saat melaksanakan Patroli di wilayah Desa Doro, menjumpai adanya Pohon Rambutan tumbang akibat hujan deras yang diikuti angin kencang di wilayah Doro di dekat SD N Doro 2, Kamis (18/10).

Terjadinya pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan pada siang hari ini sekitar jam 13.00 wib.

Hujan deras disertai dengan angin kencang pada siang hari ini mengakibatkan pohon di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Doro tumbang.

Seperti halnya pohon rambutan milik Sdri. Nanik yang berdekatan dengan SDN Doro 2 tumbang hingga menutup jalan arah Doro – Petungkriyono.

Setelah hujan reda, anggota Polsek Doro Aiptu Ridawati bersama – sama dengan warga membantu membersihkan ranting pohon yang tumbang agar tidak mengganggu arus lalu lantas.

“Pohon tumbang kearah jalur utama Doro – Petungkriyono hingga menutup jalan namun alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini murni bencana alam,” kata aiptu Ridawati. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed