oleh

Anggota Polsek Doro Ajak Sopir Angkutan Bersama Pedagang Deklarasikan Anti Sara dan Berita Hoak Serta Pilkada Damai 2018

-Polsek Doro-124 views

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Aiptu Mursidi sambangi para sopir angkutan desa dan para padagang di pasar Doro, mengajak mendeklarasikan anti Sara dan berita Hoax yang dapat berdampak pada menurunnya stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan, Minggu (15/4/2018).

Aiptu Mursidi dalam kegiatan sambangnya mengajak para sopir angkutan desa Doro yang sedang mangkal dan para pedagang di pasar Doro untuk menyatakan “Anti Sara dan berita Hoax serta mendukung pelaksanaan pilkada Damai tahun 2018 “.

Para sopir angkutan desa dan para pedagang di pasar Doro dengan antusias menyatakan anti Sara dan berita Hoax serta siap mendukung pelaksanaan pilkada damai tahun 2018, guna terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan.

“Dalam rangka mewujudkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jateng yang Aman dan kondusif, maka kami sopir angkutan desa Doro menolak adanya berita bohong (hoax) yang dapat menimbulkan keresahan serta tidak mudah percaya terhadap suatu informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata para sopir serentak. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed