oleh

ANGGOTA POLSEK DORO AJAK SANTRI DAN TAKMIR MASJID DORO DEKLARASIKAN ANTI SARA DAN BERITA HOAK SERTA PILKADA DAMAI 2018

Polres Pekalongan – anggota Polsek Doro Aiptu syamlani dalam melaksanakan Patroli mengajak Santri dan Takmir Masjid Al-Muttaqin Dukuh Kepuh Desa Doro kecamatan Doro untuk mendeklarasikan Anti Sara dan berita Hoax serta mendukung pilkada damai. Rabu ( 2/5/2018 ).

Ajakan untuk menolak berita bohong / hoax selalu dilakukan anggota polsek Doro, Pasalnya pemberitaan dari kabar bohong / Hoax akan berdampak pada menurunnya stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Dalam rangka mewujudkan desa yang Aman dan kondusif, maka kami warga Desa Doro menolak adanya berita bohong (hoax) yang dapat menimbulkan keresahan serta tidak mudah percaya terhadap suatu informasi yang belum jelas kebenarannya”. Terang para santri dan takmir masjid kepuh.

Dengan menolak semua bentuk berita bohong (Hoax), Isu sara, ujaran kebencian dan hal-hal lain yang dapat merusak persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, maka kondusifitas keamanan lingkungan dapat terjamin. Ujar Aiptu Syamlani.

Untuk itu dalam menjaga kondusifitas lingkungan menjadi tugas dan peran semua kalangan, kecintaan terhadap wilayah dapat dibuktikan dengan memantapkan dalam menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat. Ungkapnya (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed