oleh

Anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo Ajak Santri Bijak Bermedia Sosial

Polres Pekalongan  – Anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo Bripka Suroto dan Serka Eko mengajak para santri, khususnya santri putra agar selalu waspada dan berhati-hati menerapkan kemajuan teknologi, tidak terkecuali dalam menggunakan jejaring media sosial, Minggu (01/04/2018).

Kemajuan teknologi tidak hanya didominasi oleh satu kalangan tertentu. Apakagi saat ini teknologi juga sudah mulai menjadi ‘candu’ bagi banyak kalangan, tidak terkecuali bagi kaum santri. Sehingga dibutuhkan sikap positif dalam menggunakan teknologi. Hal inilah yang membuat anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo harus melakukan langkah Pembinaan dan penyuluhan terutama di kalangan Santri.

“Agar Para Santri Bijak dalam menggunakan Medsos dalam rangka untuk menambah ilmu pengetahuan serta jangan sekali-kali terpancing ataupun termakan oleh isu-isu provokativ sehingga menyebarkan berita-berita hoax yang tidak diketahui kebenarannya,” terang Bripka Suroto.

Selain itu Bripka Suroto juga menambahkan Guna menghindari dari ketergantungan terhadap media sosial, sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh elemen pribadi masing-masing, tidak terkecuali orang tua ataupun orang-orang terdekat. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari dan tidak terjadi. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed