oleh

Anggota Polsek Dan Koramil Wiradesa Cek Kegiatan di Gereja

Polres Pekalongan  – Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas selalu berusaha dapat melakukan kegiatan untuk mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas yang mungkin timbul pada  kegiatan masyarakatnya.

Anggota Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Fajar Harumansyah bersama anggota Koramil Wiradesa mengecek kegiatan jemaat di Gereja Santo Michael, Rabu (28/3).

Untuk menjamin terlaksananya semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat anggota Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Fajar Harumansyah mengajak anggota Koramil Wiradesa melakukan pengecekan kegiatan jemaat di Gereja Santo Michael Wiradesa.

Bahwa menjelang perayaan ibadah hari Paskah, warga jemaat Gereja Santo Michael Wiradesa datang berkumpul untuk menata ruangan dalam Gereja yang akan digunakan untuk ibadah pada hari Kamis, Jum’at dan Sabtu.

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan antisipasi disetiap kegiatan masyarakat, situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa dapat selalu aman dan kondusif,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed