oleh

Anggota Polsek dan Koramil Silaturahmi ke Sesepuh Lebakbarang

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak di Lebakbarang berbagai upaya ditempuh, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil pada hari Jum’at 9 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 wib mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dan para sesepuh yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang.

Kanit Binmas Aipda Wawan DP bersama Bripka Waryono babhinkamtibmas dan Serma Samiran serta Serda Darjan dari Koramil mengunjungi bapak Heri temu (65th) tokoh masyarakat desa Lebakbarang dan secara kebetulan saat itu rumah beliau sedang ada pertemuan para sesepuh.

“Kami orang-orang sepuh bisanya hanya mendoakan, namun dengan sekuat tenaga kami juga akan membantu sebisa mungkin, agar situasi di lebakbarang dapat berjalan dengan aman dan trrtib selama pilkada berlangsung,” demikian akhir kata dari bapak Heri Temu.

Dalam kesempatan terdebut disamping bersilaturahmi Aiptu Wawan DP selaku yang di tuakan oleh rekan-rekanya juga memohon doa restu agar menjelang dan selama pilkada berlangsung situasi kamtibmss di Lebakbarang bisa berjalan dengan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed