oleh

Anggota Polsek dan Koramil Sambangi SMKN 1 Lebakbarang

Polres Pekalongan – Dalam rangka mempersiapkan Paskibra untuk menyambut HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang, anggota Polsek Bripka Waryono bersama anggota Koramil Sertu Sukono menyambangi SMKN 1 Lebakbarang dan bertemu dengan Ibu Tuti selaku kepala sekolah setempat untuk membahas pelatihan para siswa-siswi yang terlibat dalam Paskibra, Kamis (19/7).

Ibu Tuti mengucapkan terima kasih karena siswa-siswanya sejumlah 35 orang telah dipercaya menjadi pasukan pengibar bendera dalam menyambut HUT RI yang akan dilaksanakan upacara pada tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang dan berharap agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan sukses dan mempersilahkan Kepada anggota Polsek dan Koramil untuk melatih kapanpun dan pihak sekolah mendukung sepenuhnya serta memberikan dispensasi kepada murid – muridnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan pelatihan Paskibra dan siap membantu bapak – bapak dari Polsek maupun Koramil kapanpun dibutuhkan,” ujar Ibu Tuti dalam sambutannya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed