oleh

ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL PAM BERSAMA LOMBA VOLLY BALL ANTAR DESA DI KEC LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018 Kec Lebakbarang mengadakan lomba volley ball antar desa yang diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 pukul 08.30 wib bertempat di lapangan billy ball SDN 1 Lebakbarang, di ikuti oleh 20 tim putra dan putri dari 11 desa yang ada di wilayah Kec Lebakbarang.

Pelaksanaan berjalan sangat meriah karena masing – masing team peserta datang ke lapangan disertai para suporter pendukungnya, untuk mengantisipasi keamanan Aiptu Priyo dan Bripka Waeyono anggota Polsek bersama Sertu Farhan dari Koramil melaksanakan penjagaan pelaksanaan lomba tersebut.

Meskipun terjadi saling ejek antar penonton serta sorak seru namun pelaksanaan lomba berjalan dalam keadaan aman terkendali hingga selesai pukul 17.00 wib dan akan dilanjutkan lagi keesokan harinya.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak -bapak keamanan hingga acara ini dapat berjalan dengan aman” ucap Bapak Nanang selaku ketua panitia kepada anggota Polsek dan Koramil yang berjaga.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed