oleh

Anggota Polsek dan Koramil Lebakbarang Mengunjungi Tokoh Pemuda

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 19.15 wib 2 anggota Polsek dan 2 anggota Koramil Lebakbarang dengan menggunakan kijang patroli berangkat bersama mengunjungi rumah Suyoto (34th) di  dukuh Montong desa/Kecamatan Lebakbarang.

Kegiatan kunjungan tersebut disamping silaturohmi rutin yang biasa dilakukan bersama Polsek dan Koramil juga ada tujuan lain dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas jelang pilkada serentak tahun 2018 nanti agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Disela – sela perbincangan yang terjalin begitu akrab Aiptu Moch Umar selaku yang dituakan dalam rombongan tersebut menyampaikan ajakanya kepada tokoh pemuda dan masyarakat lainnya agar bersama – sama aparat keamanan saling bantu membantu untuk menjaga agar jelang, pelaksanaan dan pasca pemilukada serentak situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakbarang tetap aman dan kondusif. Disamping itu beliau juga menghimbau masyarakat untuk tidak percaya dengan hoax yang akhir – akhir ini banyak beredar di tengah masyarakat.

“Kapanpun dan dimanapun kami siap membantu aparat keamanan di wilayah kita agar selalu aman dan kondusif,” ujar Suyoto mewakili rekan – rekanya yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed