oleh

Anggota Polsek dan Koramil Laksanakan Pam Hiburan Ronggeng Campursari

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 20.00 wib anggota Polsek bersama Koramil melaksanakan pam hiburan ronggeng campursari di dukuh Plalar desa Timbangsari Lebakbarang, pentas hiburan ronggeng campursari tersebut dalam rangka hajatan khitanan keluarga bapak Carub, Minggu (29/4).

Ronggeng campursari menampilkan kesenian rakyat ronggeng dan lagu – lagu dangdut masa kini di mulai pukul 20.00 wib hingga selesai pukul 03.00 wib dihadiri oleh kurang lebih 500 penonton berjalan dengan tertib dan naman, terjadi gesekan kecil antar penonton namun segera bisa di atasi.

Safdo (46th) Kades Timbangsari bersama Aiptu Sutrisno dalam sambutanya sebelum acara di mulai menghimbau kepada masyarakat penonton agar menjaga keamanan dan  ketertiban selama pertunjukan berlangsung, disamping itu juga diselipkan pesan – pesan kamtibmas lainya.

“Menjelang pemily kada serentak 2018 marilah kita jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, janfan mudah percaya isu saran dan berita hoax yang tujuannya untuk memecah belah bangsa,” imbuh Aiptu Sutrisno dinakhir sambutanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed