oleh

Anggota Polsek Dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Mengamankan Kegiatan Pengajian    

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Aiptu Diono  bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Deni  telah menghadiri dan mengamankan pengajian akbar dalam rangka menghadiri giat halal bihalal dan Silaturahmi Jamaah Masjid Se Pekalongan di Masjid Al Hikmah Ds Pegandon , Kec Karangdadap Kab.Pekalongan Senin (17/06/2019) pukul 19.30 Wib – 22.30 wib.

Dengan penceramah KH Abdulloh dari Boyolali dan Doa Habib Idrus al Bahar dengan tema ” Selalu bersyukur dan selalu tingkatkan ibadah di sisi Allah untuk mendapatkan Ridhonya “, dihadir masyarakat sekitar berserta tamu Undangan dengan jumlah Kurang lebih 200 orang.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Banyumas AKBP Wawan Kurniawan melalui Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani menyampaikan bahwa kalau ada giat masyarakat di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan tersebut wajib hadir.

Kegiatan pengamanan pengajian tersebut bertujuan polri khususnya Polsek Purwokerto Utara menjalin tali silaturakhmi dengan masyarakat atau ulama tetap terjaga serta melalui kehadiran anggota Polsek dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pengajian dapat berlangsung tertib lancar dan kondusif. (Wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed