oleh

Anggota Polsek Bojong Tegur Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

Polres Pekalongan – Meningkatnya data penderita wabah virus corona diberbagai daerah akhir-akhir ini, membuat anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan mengintensifkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker terhadap warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah, Rabu (18/11/2020) pagi.

Adapun kegiatan pendisiplinan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bojong diintensifkan di lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir sebagai salah satu tempat berkumpulnya warga masyarakat diwaktu pagi hari. Sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menjadi kluster baru penyebaran dan penularan virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong.

Terkait hal tersebut diatas, maka anggota Polsek Bojong melakukan upaya pendisiplinan warga masyarakat yang ada di lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir dengan cara memberikan himbauan hingga teguran secara lisan namun masih santun dan humanis terhadap warga masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan dalam hal kewajiban memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kanit Binmas Polsek Bojong menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bojong secara luas, “Agar ikut serta berpartisipasi menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sekitar dengan mematuhi protokol kesehatan gerakan masyarakat berupa 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak) sebagai langkah dini mencegah terjadinya kluster baru penyebaran dan penularan virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan”, ucap Aiptu Hani Pratikno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed