oleh

Anggota Polsek Bersama Polres Pekalongan Pam Kampanye Terbatas Partai Golkar

Polres Pekalongan – Hari ini sekitar pukul 10.00 wib di rumah bapak Teguh yang beralamatkan di dukuh Montong desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang telah dilaksanakan kampanye terbatas yang dilakukan oleh partai Golkar, Sabtu (17/11).

Acara tersebut dikemas dalam bentuk pertemuan tatap muka dan pembekalan serta pengukuhan relawan dari caleg DPR RI Jateng dapil X partai Golkar yang dihadiri oleh kurang lebih 15 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ir. Junaedi E!vis caleg DPR RI, M. Abdul Umam Koordapil pemenangan jateng X, Muzani dan Iwan koordinator relawan pemenangan Kab. Pekalongan serta Janto koordinator relawan pemenangan Kec. Lebakbarang.

Dalam sambutanya Junaidi elvis memita kepada para relawan pemenangan agar bekerja dengan sungguh – sungguh dan ikhlas agar bisa meraih suara yang maksimal dan bisa memenangkan pemilihan di Dapil X Jateng, beliau juga mengucapkan teriman kasih kepada peserta yang hadir juga kepada pihak Kepolisian yang telah ikut menjaga serta mengamankan jalanya acara tersebut.

Kampanye terbatas partai Golkar tersebut selesai pukul 12,49 wib, Kasubbag Dalops AKP I Wayan Suandi memimpin 5 anggota Dalmas Polres Pekalongan dibantu Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono yang memimpin 6 anggotanya bersama – sama mengamankan dan menjaga ketertiban acara tersebut hingga selesai dan berjalan dalam keadaan aman terkendali. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed