oleh

Anggota Polsek Bersama Koramil Melaksanakan Pam Dangdut Di Pasar Lebakbarang

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 21.00 wib dalam rangka peringatan dan memeriahkan HUT RI ke-73 para pemuda di desa Lebakbarang bergotong royong mengadakan hiburan berupa orkes melayu bertempat di pasar Lebakbarang, acara tersebut di hadiri oleh bapak Sapto selaku Kades dan perangkatnya serta disaksikan oleh kurang lebih 500 warga masyarakat dari berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang, Rabu (22/8).

Pengamanan pelaksanaan acara tersebut dilakukan oleh 6 anggota Polsek dan 2 anggota Koramil yangn dipimpin langsung oleh Bripka Agus selalu Kasium dan dibantu oleh para pemuda setempat.

Acara dibuka dengan sambutan ketua panitia, bapak Sugondo. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara pertunjukan orkes melayu tersebut berjalan dengan lancar, beliau juga menghimbau kepada para pemuda dan penonton semua agar bersama-sama aparat Polsek dan Koramil menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami dari Polsek dan koramil hanya menghimbau jaga ketertiban dan keamanan selama pertunjukan ini berlangsung hingga selesai nanti, silahkan kalian ekspresikan kegembiraan ini dengan bergoyang, bernyanyi ataupun bersorak, tapi harus tetap kontrol,” imbuh Bripka Agus Tri Handoko di akhir sambutannya.

Pertunjukan orkes melayu tersebut berjalan dengan aman, tertib dan terkendali hingga selesai pada pukul 23.30 wib. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed