oleh

Anggota Polsek Awali Pekerjaaan Dengan PH Pagi Di Perempatan Pasar Karangdadap

Polres Pekalongan – Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, setiap pagi Personil Polsek Karangdadap melakukan kegiatan rutin mengatur arus lalu lintas dititik-titik keramaian dan rawan kemacetan.

Selasa (16/7/2019) pagi, Aiptu Diyono dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di perempatan pasar Karangdadap, dimana daerah ini merupakan salah satu titik keramaian di pagi hari yang lokasinya juga berada di jalur Karangdadap.

Kegiatan rutin ini ditujukan untuk melayani masyarakat pengguna jalan, menyebrangkan dan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Selain mengatur arus lalu lintas, Aiptu Diyono juga melakukan sosialisasi terkait pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara. Kewajiban memakai helm, membawa kelengkapan surat-surat dan selalu mematuhi rambu lalu lintas.

Kegiatan rutin tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya didaerah Paguyangan, sebagai wujud bahwa Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada gunakan perlengkapan kendaraan yang baik dan benar dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” ucap Aiptu Diyono. (Pid)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed