oleh

Anggota Polsek Ajak Tokoh Pemuda Untuk Bersama – Sama Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 10.00 wib pada saat melakukan patroli di desa Pamutuh Aiptu Sutrisno Kasihumas bertemu dengan bapak Subagio dan bapak Suprihatin keduanya merupakan tokoh pemuda desa setempat, selanjutnya mereka mengajak masuk ke rumah dan berbincang membahas berbagai macam persoalan yang tetjadi di masyarakat, Senin (26/3).

Dalam perbincangan tersebut di antaranya mereka menyampaikan keluhan tentang ronda siskamling di desanya yang akhir – akhir ini mulai mengendor pelaksanaanya,  untuk itu beliau mengharapkan agar Polsek memberikan bimbingan dan penyuluhan pada warga masyarakat di desa Pamutuh mengenai arti pentingnya ronda siskamling sehingga warga menjadi sadar dan siskamling aktif kembali.

“Apa yang menjadi aspirasi bapak – bapak sekalian akan kami sampaikan kepada pimpinan agar segera di tindaklanjuti dan terima kasih atas masukanya,” tutur Aiptu Sutrisno.

Disamping itu beliau juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas jelang pemilukada serentak 2018 agar tetap aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed