oleh

Anggota Polri Urai Titik Kemacetan Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas Di Wilayah Sragi

-Plsek Sragi-107 views

Polres Pekalongan – PH pagi merupakan sebagian bentuk wujud pelayanan prima Polri kepada warga masyarakat yang akan memulai aktifitasnya dipagi hari. Sejumlah anggota Polsek Sragi diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan kemacetan arus lalu lintas, tidak hanya yang berseragam anggota berpakaian premanpun diterjunkan untuk membackup sekaligus pengawasan kepada anggota yang tengah melakukan PH pagi, Senin (25/11/2019) pagi.

Seperti yang nampak pada pelaksanan PH pagi hari ini, dua anggota Unit Lantas Polsek Sragi sedang memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di perlintasan kereta api kelurahan Sragi, karena di tempat tersebut merupakan simpul kerawanan terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas. Dengan harapan melalui kegiatan ini pula dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat di setiap paginya.

Secara rutin kegiatan PH pagi dimulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 07.30 Wib. Selama ini kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas, mereka pun merasa aman nyaman dengan kehadiran sejumlah anggota Polri yang melaksanakan PH pagi dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan jalan para siswa-siswi yang hendak berangkat ke sekolah begitu sangat terbantu sekali atas kelancaran aktifitas di pagi hari.

Selain berbagai macam hal tersebut diatas, melalui pengaturan arus lalu lintas yang secara rutin telah dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk antisipasi meminimalisir terjadinya segala macam bentuk potensi kerawanan laka lantas dan tindak pidana kejahatan jalanan yang bisa saja terjadi pada saat jam-jam rawan serta untuk mencegah mengurai terjadinya kemacetan arus lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed