oleh

Anggota Polri Bripka Dwi Atmojo Terima Panggilan SIP (Sholat Ibadah Pokok)

Polres Pekalongan – Tugas pokok dan fungsi Polri adalah harkamtibmas, pelayan pelindung pengayom masyarakat dan gakkum. Tupoksi tersebut berlaku bagi anggota Polri baik dinas mulai dari tingkat pusat Mabes Polri sampai tingkat paling kecil yaitu Polsek (seperti Polsek Paninggaran-red), dari yang jabatan fungsional maupun struktural.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Bhayangkara pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat memberikan tauladan yang baik kepada masyarakat Paninggaran yaitu selalu respeck setiap ada kumandang suara adzan dan terima panggilan SIP (Sholat Ibadah Pokok). Apapun kesibukannya setiap mendengar adzan langsung bergegas menuju masjid, seperti kejadian tadi siang, Selasa (13/03) sekira pukul 11.50 wib Bripka Dwi Atmojo melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mushola At Taqwa dukuh Tumiyang desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dwi Atmojo memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para jama’ah sholat dzuhur yang mayoritas kelompok lanjut usia dengan materi keimanan ketaqwaan, tangkal berita hoax di berbagai media sosial yang menyudutkan pemerintah. Waspada bahaya bencana khususnya tanah longsor karena intensitas hujan masih tinggi, dan terakhir pentahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed