Beranda Giat Ops Anggota Polres Pekalongan Yang Akan Melaksanakan Pengamanan Dan Peserta Aksi Solidaritas...

Anggota Polres Pekalongan Yang Akan Melaksanakan Pengamanan Dan Peserta Aksi Solidaritas Bela Rohingnya Melaksanakan Salat Jum’at Dan Salat Gaib Bersama

33
BERBAGI

Polres Pekalongan – Ribuan peserta aksi solidaritas Bela Rohingnya  dan personil dari Polres Pekalongan melaksanakan Salat Jumat dan dilanjutkan salat Gaib bersama di masjid Siti Khuzaemah Desa Kebonagung Kecamatan Kajen  kabupaten Pekalongan. Jumat (8/9/2017) siang tadi.

Salat gaib ini dilakukan untuk mendoakan para korban tragedi kemanusiaan Rohingnya. Teriakan takbir pun berkumandang seusai Salat Gaib rampung dilaksanakan.

Selesai menggelar salat Gaib, puluhan personil Polres Pekalongan  langsung menempati pos-pos pengamanan  yang sudah ditentukan . Dan untuk  peserta massa peserta aksi  langsung menggelar orasi dan doa bersama.

Dari hasil pantauan di lapangan, para peserta ikut kegiatan yang dimaksud dengan tujuan untuk mendukung aksi bela Rohingnya. Sebagai bentuk solidaritas atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Rohingnya.

Peserta aksi menuntut agar kekerasan di Rohingnya harus dihentikan.  Dan massa juga menghimbau agar Pemerintah mengambil langkah agar masyarakat yang ada di Rohingnya bisa hidup dengan aman dan tak lagi menjadi korban kekerasan. (Yuli-Er$hi / Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI