oleh

Anggota Polres Pekalongan Ikuti Pelatihan Comand Center dan Video Call di Hotel Aston Semarang

Polres Pekalongan- Polda Jateng Rabu 29 Nop 2017 pukul 08.00 wib dilaksnaakan pelatihan terhadap anggota jajaran Polda jateng di meeting room hotel Aston.

Pelatihan yang diadakan selama dua hari ini dihadiri oleh anggota perwakilan baik dari Polres maupun Polsek jajaran Polda jateng yang keseluruhan kurang lebih berjumlah 200 peserta pelatihan.

Pelatihan Pusat Pelayanan Terintegrasi berbasis Teknologi dibuka oleh AKBP Mariyana (Kabag TI Polda Jateng). “Diharapkan agar para peserta pelatihan dapat mengikuti tahapan tahapan serta materi yang nantinya akan disampaikan oleh tim” pesan AKBP Mariyana.

Selanjutnya materi disampaikan oleh Eka Putra dari PT. Titian Jaya Solusi berkaitan dengan bebrapa perangakat yang akan diterimakan masing masing Polres maupun Polsek yang sudah diaplikasikan ke Comand Center sebagai penunjang kinerja khususnya pada sistem pembuatan pelaporan baik laporan model A maupun B. Hal ini bertujuan agar lebih mempercepat proses serta tertibnya pengarsipan data.

Ada beberapa aplikasi lagi yang disampaikan kepada peserta seperti Qluepolice yang merupakan aplikasi untuk mendukung anggota dalam hal komunikasi secara Internal serta menyampaikan laporan dan mengetahui seberapa jauh penanganan yang sudah dilakukan.(aris-lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed