oleh

Anggota Piket Jaga Polsek Kandangserang Ikut Serta Memberikan Edukasi Kepada Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bripda Haikal anggota piket jaga Polsek Kandangserang ikut serta memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada pengguna jalan Kecamatan Kandangserang, Rabu (18/11/2020).

Selama masa pandemi COVID-19, masyarakat diperintahkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Perintah ini diberikan dalam bentuk edukasi sosialisasi tentang protokol kesehatan serta untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Bripda Haikal yang pada saat itu melaksanakan piket jaga, melaksanakan patroli preventif. Namun pada saat tiba di Pasar Kandangserang didapati pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Mendapati adanya hal tersebut, Bripda Haikal dengan sigap memberikan edukasi kepada pengendara tersebut tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Memakai masker selain berguna dalam bentuk mematuhi protokol kesehatan, namun memakai masker ini juga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed