oleh

Anggota Obvit Sat Sabhara Menolong Korban Laka Lantas

Polres Pekalongan – Anggota Obvit Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan obyek wisata kolam renang di Karanganyar, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung yang sedang berwisata, Minggu (17/6/2018)

Selanjutnya anggota Obvit melaksanakan patroli ke arah Linggo Asri. Di jalan arah Linggo Asri anggota Obvit menjumpai Laka Tunggal yang dialami oleh satu keluarga. Adapun kendaraan yang digunakan adalah sepeda motor Vario warna putih biru dengan Nopol G 3269 PH. Namun dengan sigap dan tanggap anggota Obvit langsung membawa korban laka tunggal tersebut ke RSUD Kajen untuk mendapat perawatan.

Diketahui identitas korban bernama Murtadho (suami 36th), Ismiyati (istri 32th), Muhammad Hafis f(anak 12th), Rania Asha( anak 2,5th). Korban merupakan warga Desa Sepatu Kecamatan Pekalongan timur Kota Pekalongan.

Dari hasil pemeriksaan Tim medis para korban hanya mengalami luka ringan dan lecet. Untuk sepeda motor korban sudah dibawa oleh keluarga korban ke Rumah Sakit Karanganyar. Adapun  kejadian Laka Tunggal tersebut sudah dilaporkan ke Unit Laka Polres Pekalongan. (Hanata)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed