oleh

Anggota Laksanakan Pemasangan Spanduk Himbauan Di Obyek Wisata

Polres Pekalongan-Kanit Binmas dan annggotanya melaksanakan pemasangan spanduk himbauan  Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan ketika berkunjung ke lokasi objek wisata kolam renang Lang In di Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni, Selasa (24/12).

Personel Polsek Kedungwuni memasang himbauan keamanan, hal itu dilakukan agar warga masyarakat yang berlibur di lokasi objek wisata membaca dan mengindahkan himbauan tersebut sehingga akan aman dan nyaman  ketika berwisata, karena biasanya ketika liburan wisata air lang in  dipenuhi oleh pengunjung yang sedang berlibur.

Selain memasang himbauan kedua personel juga memberikan arahan kepada pengunjung yang berada di lokasi wisata agar mengawasi anak anaknya yang sedang bermain air agar tidak terpisah jauh dari orang tuanya,  mengingat sangat riskan apabila terlepas dari pengawasan orang tua bisa terjadi anak terpeleset atau tenggelam di kolam yang dalam.

“Diharapkan dengan memasang himbauan dilokasi objek wisata air lang in desa langkap dan diindahkan oleh pengunjung maka pada liburan tahun ini akan aman dan selamat tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” ungkap Bripka Heri Susilo. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed