oleh

Anggota Intel Polsek Karangdadap Monitoring Giat Penelitian Ulang Berkas Calon Pendaftaran Bakal Calon Kedes Kalilembu

Polres Pekalongan – Tahapan Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan telah memasuki tahap II, yaitu penelitian ulang berkas pendaftaran bakal calon Kepala Desa.

Pada tanggal 30 September 2019 sekira pukul 09.00 s.d. 11.00 wib di desa Kalilembu telah dilaksanakan pemberkasan ulang tahap II bakal calon kepala desa di Aula desa Kalilembu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri muspika Karangdadap antara lain ; Camat Karangdadap, Kapolsek Karangdadap, ketua P2KD desa Kalilembu, Ketua BPD desa Kalilembu beserta anggotanya.

Di Desa Kalilembu mempunyai dua Bakal Calon Kepala desa yaitu Bpk SUPARTNO dan Bpk M.HADI FARUQI dan kedua nya dinyatakan lengkap berkas dan berhak untk mengikuti pentahapan selanjut nya dalam Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan dari bakal calon menjadi Calon Kepala Desa Kalilembu.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur tri Harhani, SH melalui Kanit Intel Polsek Karangdadap menitipkan pesan harkamtibmas, agar selama tahapan pilkades dipersilahkan untk bersaing secara positip, tidak ada money politik dan tidak menggerakan massa pendukung. (Andin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed