oleh

Anggota Dalmas Bersenjata Lengkap Diterjunkan Untuk Mengamankan Objek Wisata Pantai Depok

Polres Pekalongan – Libur panjang jelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018, jajaran Kepolisian Resor Pekalongan memperketat pengamanan di sejumlah objek wisata.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom mengatakan, sejumlah objek wisata seperti pantai Depok yang ada di Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan di prediksi akan dipadati pengunjung pada liburan lebaran 2018, untuk itu perlu di tingkatkan pengamanan di lokasi tersebut.

Lebih lanjut AKP Prisandi mengatakan, objek wisata seperti pantai Depok merupakan salah satu titik rawan terjadinya tindak kriminal saat libur lebaran sehingga perlu pengamanan dan kehadiran anggota Kepolisian.

“Kami berharap dengan pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian nantinya dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan,” jelasnya.

Kasat Sabhara juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menikmati liburan di pantai Depok Kecamatan Siwalan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun mobil, hendaknya untuk lebih berhati-hati karena akses jalan menuju ke objek wisata tersebut  cukup sempit. Untuk itu kami harap masyarakat yang akan melintasi jalur tersebut agar lebih berhati-hati dan waspada agar terhindar dari kecelakaan, jelasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed