oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Se exs Polwil Pekalongan Terima Pencerahan Dari Dit Intelkam dan Dit Binmas Polda Jateng

Polres Pekalongan – Rabu, (1/11/17) Perwakilan Bhabinkamtibmas tiap Kesatuan se eks Jajaran Polwil Pekalongan mengikuti kegiatan pencerahan yang di lakukan oleh Dit Binmas dan Dit Intelkam Polda Jateng dengan tempat di Aula komplek wisata Guci Kab Tegal.

Kegiatan Pencerahan tersebut dilakukan diseluruh jajaran kesatuan Polda Jateng untuk persiapan menghadapi kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah Th. 2018 yang akan datang. Untuk anggota bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan yang mengikuti adalah Bripka Andang Deky Wijaya Brigadir Arif Wahyudianto dimana bekal yang didapat dari Narasumber Dit Intelkam dan Wadir Binmas AKBP Bambang Murdoko, SH. Sik, MH dalam kegiatan pencerahan adalah Pada saat berlangsungnya kegiatan pentahapan Pemilukada tahun 2018 Anggota bhabinkamtibmas harus dapat bekerjasama dengan fungsi Intelkam untuk mengumpulkan informasi guna dapat dijadikan data awal bagi pimpinan dalam menggambil langkah kedepannya.

Kedua anggota bhabinkamtibmas dan Intelkam harus bisa bekerjasama dengan instansi lain yang tergabung dalam kegiatan Pemilukada dengan harapan agar dalam pelaksanaan pemilukada tersebut berlangsung dengan lancar dan aman dengan semua permasalahan yang ada dapat diantisipasi dan ditangani sedini dan sebaik mungkin.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed