oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar MTS

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kauman Kecamatan Wiradesa Aipda Bagas. AP melaksanakan kegiatan sambang desa binaan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas nya. Senin (6/11/2017)

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Bagas. AP menyambangi Mts. 45 untuk mengetahui perkembangan perilaku siswa siswi kelas VII yang pada waktu sebelumnya telah mendapatkan pembinaan kedisiplinan dari Kanit Binmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan dan Bhabinkamtibmas Ds. Kauman.

Dari penjelasan Guru BK, untuk sementara waktu dapat termonitor perilaku para siswa siswi utamanya yang kelas VII atau siswa baru masih baik2 saja tidak ada pelanggaran aturan sekolah yang dilanggar begitupun untuk kelas VIII, IX dan kegiatan kulikuler dilaksanakan siswa siswi dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Bagas. AP menitipkan pesan agar Bapak Ibu guru Mts. 45 selalu memberikan himbauan kepada Siswa siswi semua untuk dapat berlomba dalam meraih prestasi namun dengan sesuatu yang wajar dan senantiasa meningkatkan takwa nya kepada Allah SWA serta berbuat sopan santun kepada orang lain siapapun agar tidak hanya kehormatan diri yang diperoleh melainkan Orang tua , Para guru juga almamater Mts. 45 Wiradesa mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat luas. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed