oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo hadiri Musrenbang

Polres Pekalongan   – Demi terjaganya keamanan dan ketertiban di desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Bripda Heru menghadiri rapat musyawarah perencanan pembangunan desa KwageaN, Senin (17/09/2018).

Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal mengayomi, melayani dan melindungi akan selalu di wujudkan dalam giat-giat yang diadakan Polsek Wonopringgo seperti halnya dalam acara musyawarah perncanaan pembangunan desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo ikut hadir bersama Tim II dari Kecamatan Wonopringgo, Danramil wonopringgo, Bhabinsa desa Kwagean,Kades dan perangkat desa, ketua BPD,LPMD dan anggota, Ketua Rt/Rw, pendamping desa, ketua penggerak PKK dan anggota tokoh masyarakat.

Kehadiran POLISI di tengah-tengah masyarakat dapat membuat sinergitas dan syilaturahmi menjadi lebih baik, selain itu juga tujuan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam musyawarah tersebut agar seluruh perencanaan pembangunan desa dapat tersusun dengan baik dan menghindari tindak penyelewengan penggunaan anggaran desa. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed