oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Ikuti Kegiatan Sosialisasi Dari Dit Narkoba Polda Jateng

-Sat Binmas-80 views

Polres Pekalongan – Bertempat di Ruang aula Sat Binmas Polres Pekalongan anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan bidang pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Tim dari Dit Narkoba Polda Jateng, Selasa (7/11/17).

Dalam kegaiatan pelatihan ini diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan yang berjumah 71 Personil. Sebelum acara dimulai Kabag Ren Polres pekalongan Kompol Sulistyo SH memberikan sambutan dan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang mengikuti kegiatan ini supaya ikut berperan dalam mengawasi bahaya peredaran narkoba di daerah desa binaannya masing masing.

Adapun sebagai narasumber pemberi materi adalah Ka subbag Min Ops Dit Narkoba Polda Jawa Tengah Kompol M. Imron, S.H. dalam arahannya beliau memberikan materi pelatihan tentang bahaya penyalahgunaan dan menjelaskan Situasi daerah rawan terkena Narkoba dan jalur masuknya transaksi uang bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dalam kegiatan ini diharapkan Bhabinkamtibmas harus lebih aktif dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada seluruh warga msayarakat desa binaannya, beliau juga menekankan kepada para anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Pekalongan agar dalam melaksanakan kegiatan sambang serta blusukan ke desa binaanya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, tutur Kompol M. Imron S.H

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, SH menuturkan dan berpesan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang mengikuti kegiatan ini agar bisa memberikan Pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Supaya masyarakat tidak terjerumus dalam bahaya penggunaan narkoba.(m.zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed