oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Bantu Distribusikan Bantuan Air Bersih

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id –  Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Polda jateng Brigadir Rudiyanto laksanakan pemantauan kegiatan bantuan air bersih oleh BPBD (Badan penanggulangan bencana Daerah) kepada wilayah yang berdampak kemarau di Ds. Kesesi dan Ds. Ujungnegoro Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Minggu (17/9/2017)

Bahwa BPBD Kab. Pekalongan  ( Badan penanggulangan Bencana Daerah ) telah memberikan bantuan 2(dua) Tangki air bersih di Desa di Wilayah Kesesi yang telah mengajukan dan dirasa perlu sebagai akibat dampak dari musim kemarau .

Adapun rincian 2 (dua)Tangki yang diberikan oleh  BPBD Kab. Pekalongan sebagai berikut ,Dk. Bantul Ds. Kesesi Kec. Kesesi Kab.Pekalongan sebanyak 1(satu) tangki dengan kapasitas 4.000 liter dan Dk. Pirutan Ds. Ujungnegoro Kec. Kesesi dengan kapasitas Kab. Pekalalongan sebanyak 1 (satu) tangki dengan kapasitas 4.000 liter.

Ujar Bhabinkamtibmas Brigadir Rudiyanto, Bahwa pemberian air bersih oleh BPBD Kab. Pekalongan di  Wilayah kesesi akan  dilaksanakan lagi pada hari rabu tanggal 20 September 2017 di dua  tempat yaitu Dk. Semampir dan Dk. Bantul Ds. Kesesi Kec. Kesesi Kab. Pekalongan. (Andre)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed