oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ditunjuk Menjadi Tim Penilai Lomba Kreasi Bartis-Berbasis Tingkat SLTP

Polres Pekalongan – Pasbara open house SMK gondang tahun 2020 mengadakan lomba kreasi berbasis tingkat SLTP se kab. Pekalongan di halaman sekolah SMK gondang wonopringgo sabtu 18 januari 2020 pukul 08.00 wib selesai pukul 15.00 wib yang diikuti 15 SLTP se kab. Pekalongan. Guna transparasi dalam penilaian dari panitia meminta bantuan dari polsek dan koramil wonopringgo untuk menjadi team penilai lomba.

Bhabinkamtibmas desa gondang aiptu sidik Abdullo dan babinsa desa gondang serka romi eko rustanto sebagai team penilai lomba. Selama lomba masing masing peserta tampil dengan bagus namun team penilai menetapkan nilai secara transparan sesuai hasil rapat kriteria penilaian pada sebelumnya.

Lomba kali ini telah ditetapkan sebagai juara terbaik satu dari SMP N 2 kajen dengan nilai total 12.230. Juara 2 dari SMP N 1 Kajen total nilai 12.145 dan sebagai juara 3 dari SMP N 2 Karanganyar.

Adapun hadiah yang diberikan dari panitia berupa uang pembinaan sebesar 2.5 juta untuk juara satu. 2 juta untuk juara 2 dan 1.5 juta untuk juara tiga serta piagam penghargaan dari kepala dinas pendidikan kabupaten pekalongan dan piala. (Teguh)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed