oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Bimbing Mahasiswa KKN

Polres Pekalongan – Seiring dengan tahapan pendidikan di universitas akan selesai maka tibalah saat Mahasiswa mempraktekan ilmunya di tengah masyatakat, agar mengerti dengan permasalahan dan cara penyelesainya di lingkungan masyarakat.

Di Kecamatan Karangdadap ada beberapap mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN), dimana mahasiswa dituntut mengerti dengan permasalahan desa, memahaninya serta berusaha menyelesaikan nya.

Bhabinkamtibmas yang notabene nya mengetahui seluk beluk serta permasalah desa di mintai tolong untuk membantu setiap permasalahan serta jalan keluar yang terbaik agar permasalahan di desa tertangani dan beban tugas sebagi mahasiswa terselesaikan, Selasa (7/01/2020)

Mahasiswa dari Universitas Diponegoro (Undip) yang melaksanakan KKN di kecamatan Karangdadap dibagi di beberapa desa, satu desa ada 7 sampai 9 mahasiswa dengan permasalahan sendiri- sendiri sesuai karakter desa nya.

Polsek Karangdadap melalui Bhabinkamtibmas nya menghimbau agar setiap melaksanakan kegiatan di desa,agar pihak kepolisian di tembusi dengan tujuan agar kepolisin mengetahui apa saja yang dilakukan mahasiswa selama KKN di desa, “dan apabila ada permasalahan di desa ataupun membutuhkan pemateri yang berhubungan dengan hukum, kami siap membantu”, ungkap Bripka Yulianto sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap. (Andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed