oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Berikan Kultum Pagi di Mushola Al – Amanah

Polres Pekalongan – Pukul 04.00 wib Bripka Waryono berangkat menuju mushola Al – Amanah di dukuh Pesanggrahan Lebakbarang, disamping untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah beliau juga akan memenuhi janjinya memberi kultum pagi kepada para jamaah, Kamis (5/4).

Imam sholat jamaah subuh kali ini yaitu Kyai Moch Bahrowi, selesai sholat beliau  memberi isyarat kepada Bripkan waryono untuk segera action memberikan kultumnya.

Kultum pagi mengambil tema tentang kebiasaan berbohong, para jamaah dengan serius menyimak kata demi kata yang terucap dan disampaikan oleh Bripka Waryono, karena baru kali ini mereka mendapatkan kultum dari seorang anggota polisi, kurang lebihnya isi kultum tersebut yaitu sifat dan perbuatan bohong itu adalah tidak baik dan bertentangan dengan ajaran agama kita.

“Sekali berbohong maka di kemudian hari kita akan melahirkan kebohongan demi kebohongan baru lainya, maka untuk itu segera hentikan dan meminta maaf kepada orang yang telah di bohongi serta memohon ampunan kepada Allah SWT,” tambah Bripka Waryono di akhir kultumnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed