oleh

Anggota Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kepada Petugas Penjaga Bendungan Asem Siketek

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kalilembu Polsek Karangdadap  Polres Pekalongan Brigadir Miftha , pada Kamis siang (12/6/19), menyambangi penjaga Bendungan asem Siketek yang berada di desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas melihat air yang tertampung di bendungan sudah tidak seperti biasanya serta mengecek bendungan asem siketek karena wkatu – waktu hari libur syawalan, selanjutnya untuk memastikan apakah berjalan dengan lancar ataukah terdapat kendala yang mengalir ke pintu-pintu irigasi.

Sambil mengobrol ringan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Petugas penjaga bendungan, agar rutin Memeriksa debit air yang berada di bendungan dan melaporkan apabila terjadi perubahan aliran yang sudah ditentukan dan adanya kebanjiran.

Brigadir Miftha juga mengingatkan bahwa sebagai petugas yang dipercayai Pemerintah, harus memeliki rasa kebanggaan mengalirkan air secara merata untuk masyarakat petani.

Bilamana ada masyarakat yang berbuat yang tidak menyenangkan di bendungan dan menggagu masyarakat yang sedang berlibur di bendungan untuk acara bendungan asem siketek agar melakorkan langsung ke pihak polsek karangdadap  , terang Brigadri Miftha, (Wildan ).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed