oleh

Anggota Banit Binmas Polsek Wonopringgo Melaksanakan Sambang di Balai Desa

Polres Pekalongan – Anggota Banit Binmas Polsek Wonopringgo melaksanakan kegiatan sambang dialogis di Balai Desa Getas dengan Kades Dan Perangkat Desanya, Senin (20/05/2019).

Dalam kunjungannya kali ini, Brigadir Ervina menyampaikan kepada kepala desa dan perangkatnya agar memberi himbauan kepada warga masyarakat desa Getas, terkait memasuki Bulan Suci Ramadhan. Beliau meminta agar warga masyarakat desa tetap meningkatkan kewaspadaan terlebih pada saat ditinggal shalat tarawih.

Kegiatan sambang dialogis tersebut bertujuan untuk menampung informasi dari pemerintah desa maupun dari warga desa tentang sitkamtibmas yang terjadi di desanya agar secepatnya ditindaklanjuti sehingga terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping itu tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain dalam hal ini khususnya pemerintah desa.

“Kami juga menyampaikan kepada perangkat desa dan kepala desa agar bisa menjaga keamanan supaya tidak terjadi keributan apapun,” ujar Brigadir Ervina. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed