oleh

Anggota Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Bersama Warga Mengiring Jenazah Korban Letusan Pabrik Kembang Api

Polres Pekalongan – Kejadian kebakaran di pabrik kembang api di Kosambi Tangerang Banten menewaskan 47 orang Karyawan dan puluhan lainnya terluka bakar. Diantara korban yang meninggal dunia salah satunya adalah warga desa Lambur Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

Dari berasal mendengarkan berita hari Kamis (26/10/2017) keluarga korban semula khawatir karena anaknya ada yang bekerja di Pabrik Kembang api Tangerang tersebut. Hari jumatnya keluarga korban mendapat informasi dari Tangerang bahwa Sodara Atin Puspita Binti Kurdi umur 32 tahun, warga Desa Lambur Kecamatan Kandangserang Ikut menjadi korban kebakaran pabrik kembang api di Tangerang.

Pagi tadi mendengar bahwa korban saudara Atin Puspita binti Kurdi tahun segera dikirimkan ke rumah keluarganya, Babinkamtibmas Polsek Kandangserang bersama warga desa Lambur berbondong-bondong datang ke tempat rumah duka guna takziah atau membantu proses pemakaman jenazah Korban.

“selain Kegiatan takziah itu sudah menjadi hal yang wajib/fardu kifayah apabila dilingkungan sekitar kita ada yang meninggal dunia. Kedatangan kami semoga dapat membuat keluarga korban sedikit tenang karena terbantu oleh Polisi.” tutur Iptu Agus Supriyono Selaku Kapolsek Kandangserang. (Mahrozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed