oleh

Anggota Babhinkamtibmas Polsek Doro Sambangi Desa Binaanya

Polres Pekalongan –  Anggota Babhinkamtibmas Polsek Doro Sambangi Ds.Harjosari dan Ds. Rogoselo Senin, 09 Desember 2019, Pukul 09.00 Wib.

Dalam sambang kali ini di laksanakan oleh Brigadir Najmudin dan dalam kesempatan ini menyambangi Desa Harjosari dan Desa Rogoselo guna monitoring situasi kamtibmas yang ada di desa binaanya  di samping itu guna menjalin silaturahmi dengan pemerintahan desa maupun masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik. Tidak lupa pula Brigadir Najmudin menyampaikan harkamtibmas dan mengingatkan agar pemerintahan Desa menggiatkan kembali poskamling guna menjaga keamanan dan kenyamanan  Desanya masing-masing dari tindak kejahatan seperti curat,curas maupun tindak kejahatan lainya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yang ada, karena menjaga keamanan bukan hanya  tugas dari anggota kepolisian saja akan tetapi semua warga masyarakat karena kejahatan timbul karena adanya niat dan kesempatan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H mengatakan bahwa Kegiatan sambang di laksanakan di samping menjalain silaturami antara anggota babhinkamtibmas dengan perangkat maupun warga masyarakat Desa binaanya juga untuk mengecek situasi kamtibmas secara langsung. Di samping itu juga guna mengantisipasi apabila terjadi sesuatu hal agar bisa di tangani dengan cepat dan tepat.

Setelah melaksanakan sambang dan berkeliling Desa binaanya sembari mengecek situasi dan menyampaikan harkamtibmas kepada perangkat desa maupun masyarakat di Desanya kemudian Brigadir najmudin kembali ke mako polsek Doro. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed