oleh

Anggota Babhinkamtibmas Polsek Doro gencarkan Patroli ke Rice Mill

Polres Pekalongan – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan mencegah Terjadinya Tindak pidana pencurian Beras Anggota Babhinkamtibmas bersama Anggota polsek Doro laksanakan patroli Rice Mill (Penggilingan Padi), Jum’at (14/02/2020).

Patroli dilaksanakan pada pukul 01.30 wib pagi dini hari dengan menyambangi Rice Mill yang ada di wilayah hukum Polsek Doro guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian beras yang ada di dalam Rice Mill (penggilingan padi). Dalam patroli tersebut sesekali Anggota berhenti dan memastikan situasi di sekitar Rice Mill benar-benar aman.

“Kegiatan patroli dengan sasaran Rice Mill (Penggilingan Padi) dilaksanakan oleh anggota Polsek Doro setiap malam hari di jam-jam rawan guna mencegah terjadinya Pencurian Padi / beras yang berada di dalam Rice Mill,” tutur Bripka Arya Dwi A.

Di tempat terpisah, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan giat patroli malam hari setiap malam dilaksanakan dengan sasaran obyek Vital, pemukiman penduduk, Jalanan Sepi dan Rice Mill (Penggilingan Padi) sebagai upaya antisapasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Doro Polres Pekalongan. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed