oleh

ANGGOTA BABHINKAMTIBMAS MENGUMANDANGKAN ADZAN DAN BERJAMAAH SHOLAT MAGHRIB

Polres Pekalongan – Petang itu Bripka Waryono bergegas menuju Mushola Al. – Amanah dk pesanggrahan lebakbarang untuk mengumandangkan adzan maghrib, suaranya menggema dengan indahnya, para jamaah yang hadir saat itu terkagum – kagum heran campur kaget, tidak menyangka bahwa suara merdu adzan tersebut di kumandangkan oleh seseorang yang menggunakan seragam polisi. (30/3/18).

Selanjutnya di imami oleh Kyai Bahrowi di lanjutkan sholat berjamaah, selesai sholat Bripka Waryono memberikan tausyah tentang hukumnya orang yang sombong di mata agama islam.

“Agama kita islam melarang keras umatnya untuk bertingkah laku sombong dan takabur, karena perilaku tersebut sangat bertentangan dengan sifat – sifat Junjungan kita Nabi Muhamad SAW” ujar Bripka Waryono dalam tausyahnya, dalam kesempatan tersebut terjadi dialog tanya jawab mulai dari bidang keagamaan hingga hal – hal yang sifatnya ringan, beberapa para jamaah juga melontarkan pujianya kepada Bripka Waryono, terutama jamaah perempuan

“Suara kumandang adzan bapak sangat merdu, besok adzan lagi ya pak” ucap salah satu warga dukuh pesanggrahan yang ikut berjamaah.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed