oleh

Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Talun  Sampaikan Atensi Pimpinan

Polres Pekalongan  – Dalam upaya meningkatkan kinerja, Polsek Talun  melaksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan, bertempat di aula Polsek Talun, Selasa (21/01).

Kegaiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun AKP  Edi yuliantoro, S.H yang diikuti oleh para Kanit, Bhabinkamtibmas, dan seluruh anggota Polsek Talun.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyampaikan hasil Anev kinerja Polres Pekalongan  dan Perintah Kapolres kepada semua anggota.

Kapolsek juga mengharapkan para anggota agar monitor kerawanan Bencana  longsor maunpun pohon tumbang  di wilayah hukum Polsek Talun .

“Kecamatan Talun  adalah salah satu Kecamatan yang termasuk dalam rawan bencana  Longsor dan pohon tumbang dikarena Saat ini curah hujan sangat deras disertai angin yang sangat kencang , untuk itu diharapkan untuk menghimbau kepada warga untuk tidak menebang pohon di hutan atau lahan serta melaporkan setiap hari terkait Bencana ,” kata Kapolsek.

“Diharapkan pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai aspek,” sambungnya mengakhiri arahan. (Hunas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed