oleh

Analisa dan Evaluasi Kinerja Sentra Pelayanan Kepolisan oleh Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel melaksanakan Rapat dan Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas KA SPK dan Anggota jaga Unit Sabhara Polsek Karangdadap, Senin (29/1/18).

Kegiatan Anev yang dilaksanakan di ruangan Kapolsek, dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel dan diikuti KA SPK, Kasium, Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kasi Humas, anggota Unit Reskrim, para KA SPK, dan Anggota jaga unit Sabhara Polsek Karangdadap.

Kegiatan yang di mulai jam 09.00 WIB s/d 10.30 WIB tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar Kapolsek memperoleh masukan dari peserta rapat serta mengevaluasi kinerja KA SPK beserta anggotanya, mengingat awal bulan Pebruari Ka SPK II Aipda Waluyo sudah memasuki Purna.

Dalam pelaksanaan Rapat dan Anev tersebut disampaikan oleh Kapolsek beberapa hal yang perlu di Evaluasi terhadap pelaksanaan tugas KA SPK beserta anggota. Kapolsek Mengatakan Kehadiran KA SPK dan anggota piket dalam hal serah terima wajib tepat waktu,Menjaga kebersihan dan kerapihan ruang pelayanan, Penggunaan Pakaian dinas dan sikap tampang pada saat melaksanakan tugas piket jaga.

Ia menambahkan Dengan jumlah anggota piket jaga yang sudah di tambah dengan penebalan dari unit lain, diharapkan untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, laksanakan Patroli dengan ranmor roda 2 serta kampanye pencegahan peredaran Narkoba dan lain-lain, dalam hal penerimaan laporan dari masyarakat agar KA SPK berkoordinasi dengan unit reskrim guna menyimpulkan laporan tersebut merupakan Tindak Pidana atau bukan sehingga pembuatan laporannya bisa di sesuaikan berbentuk Laporan Polisi atau Laporan Pengaduan dan lainnya, Pengisian buku Mutasi sesuai dengan fakta tentang pelaksanaan tugas yang dilaksanakan serta kejadian-kejadian yang terjadi selama pelaksanaan tugas piket jaga, Agar dilaksanakan Laporan Situasi wilayah hukum oleh KA SPK kepada Kapolsek maupun kepada KA SPK Polres Pekalongan.

Selain KA SPK dan Anggotanya dalam kesempatan tersebut di sampaikan juga oleh Kapolsek agar Kasium sebagai kepanjangan Kapolsek bila Kapolsek tidak ada di tempat melakukan pengecekan terhadap personil piket maupun personil lainnya, sedangkan untuk Kasi Humas agar mendokumentasikan serta melaporkan kegiatan Personil Polsek Karangdadap ke Subag Humas Polres Pekalongan.(Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed