oleh

Anak TK Jaman Sekarang Mainnya Ke Kantor Polisi

Polres Pekalongan – Anak anak TK jaman sekarang sudah tidak takut lagi dengan yang namanya Polisi. Terbukti anak anak TK Nurul anam dari Kelurahan Kedungwuni Timur sangat antusias saat mendatangi Mapolsek Kedungwuni, Jumat (15/09/2017).

Kedatangan mereka di Mapolsek Kedungwuni bukan untuk berbuat onar tapi untuk lebih mengenal sosok Bapak Polisi yang bertugas di Mapolsek Kedungwuni. Puluhan anak anak TK disambut langsung oleh Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S.Sos bersama belasan Personil anggota Polsek Kedungwuni di halaman Mapolsek.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalunk Muktiana S. sos menyatakan, “kurang lebih 30 orang anak, mereka langsung diperkenalkan tugas tugas Polisi dan dilaksanakan pengenalan lingkungan polsek, peralatan tugas Polisi sekaligus mobil patroli. Kegiatan tersebut diikuti dengan penuh keseriusan dan diselingi dengan canda tawa oleh kapolsek kepada semua anak TK yang hadir”.

Kesan yang mendalam terlihat dari ekspresi wajah salah satu anak TK yang tidak takut lagi kepada Polisi. Jaman dahulu anak anak kecil pada umumnya takut jika melihat sosok Polisi pasti menangis, namun sekarang sudah berbeda inilah perwujudan Polisi yang Humanis saat ini.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed