oleh

Amggota Polsek Bersama Warga Laksanakan Jum’at Bersih

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Lebakbarang bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan pintu dan daun jendela kantor serta membersihkan sampah di jalanan di lingkungan Polsek dan sekitarnya, Jum’at (13/09/2019) pukul 08.30 wib.

kegiatan tersebut wajib  di lakukan setiap hari Jum’at oleh setiap warga masyarakat serta instansi pemerintahan lain yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang.

Jum’at bersih adalah merupakan program dari Puskesmas Kec. Lebakbarang dengan  maksud dan tujuan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkunganya sehingga hidup menjadi sehat dan jauh dari segala penyakit dan program jum’ at bersih tersebut diterima dan disambut warga masyarakat dengan sangat baik.

Ratim (54) ketua Rt di Dukuh Lampengmontong Desa Lebakbarang yang ikut dalam kegiatan tersebut sangat bersemangat menyapu jalanan dan membersihkan sampah yang berserakan  di sekitar Polsek.

“Sudah saya sosialisasikan kepada warga kami setiap hari Jum’at pukul 08.30 wib melakukan kerja bakti bersih – bersih lingkungan dan semua warga setuju,” jelas bapak Ratim kepada Aiptu Wayan anggota Bhabinkamtibmas yang ikut dalam kegiatan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed