oleh

Amankan Wilayah, Petugas Piket Malam Rutin Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Potensi wilayah Kecamatan Wiradesa yang dilalui  jalur jalan pantura antar Provinsi tidak menutup kemungkinan untuk tingkat ancaman gangguan kamtibmas  tindak kriminal lebih tinggi dibandingkan dengan wilayah  Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Dalam hal ini Kapolsek Wiradesa menekankan dan mengingatkan  kepada  anggota piket jaga dan anggota Reskrim, baik siang atau malam hari untuk melaksanakan patroli  rutin pada jam-jam rawan, guna mengantisipasi dan mencegah adanya tindak kriminalitas dengan sasaran Swalayan minimarket, SPBU, Bank , Perkantoran dan Pertokoan, jelas AKP Yorisa .

Petugas Patroli, Bripka Lulut AK memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket,  satpam SPBU, satpam Bank dan penjaga malam pertokoan juga perkantoran diingatkan  agar tetap waspada dan hati-hati disekitar lingkungan,  Minggu (28/06/2020).

“Apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek sehingga cepat untuk ditindak lanjuti,” ucapnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed