oleh

Amankan Sejumlah Masjid Di Wilayah Sragi Dan Siwalan, Polsek Sragi Terjunkan Anggotanya

-Plsek Sragi-120 views

Polres Pekalongan – Sesuai perintah dan amanat dari Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H kepada seluruh anggotanya yang secara khusus terploting untuk melaksanakan kegiatan pengamanan warga masyarakat yang sedang menjalankan sholat Idul Adha di sejumlah lingkungan masjid di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan, Minggu (11/08/2019) pagi.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah sholat Idul Adha. Adapun beberapa tempat pelaksanaan sholat Idul Adha diantaranya sebagai berikut : Pertama di halaman SMP Negeri 1 Sragi dengan Imam Ustad Ridwan M.pd.i Khotib Ustad Ridlwan, tema mencontoh tauladan nabi Ismail.

Kemudian yang kedua di Masjid Baiturohim kelurahan Sragi, dengan Imam H. Hasanudin, Khotib Ustad Baehaki, tema keteguhan iman terhadap perintah Allah. Ketiga Masjid Al-Huda desa Kalijambe, dengan Imam K.H Nurcahyo, Khotib Ustad Agus Hasan, tema keihlasan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Terakhir Masjid Al-Mubarok desa Rembun, dengan Imam K.H Munawir, Khotib Ustad Amron, tema keutamaan ibadah qurban.

Dalam pengamanan ibadah sholat Idul Adha tersebut Kapolsek Sragi AKP Sumantri memploting masing-masing Masjid di wilayah Sragi maupun Siwalan dijaga oleh tiga orang anggota, AKP Sumantri berharap melalui kegiatan ini semata-mata demi kelancaran dan keamanan jalannya ibadah yang dilaksanakan oleh warga masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed